emangnews

-

-

Recent

Liburan Sambil Memancing di Dopang

Anda hobby memancing? Bingung mencari tempat memancing selain di laut? Jangan khawatir, Pulau Lombok menyimpan sejuta pesona wisata sekaligus tempat-tempat yang asik untuk mengisi liburan anda, salah satunya adalah tempat memancing yang nyaman serta cocok bagi anda yang hobby memancing serta membutuhkan ketenangan sambil berlibur.

Tempat Pemancingan yang asri serta nyaman

Tempat memancing tersebut berada di daerah Dopang, Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Tempatnya berada di tengah sawah serta perkampungan. Di sana terdapat beberapa berugaq dari bambu yang dapat digunakan sebagai tempat berteduh sambil memancing, ataupun menikmati hasil pancingan berupa ikan bakar atau goreng.

Tempat pemancingan ini buka sampai malam hari

Selain memancing, pengelola tempat tersebut juga menyediakan jasa bakar dan goreng ikan yang telah dipancing. Bumbu yang disediakan pun berupa bumbu desa yang alami dengan sayuran segar ala desa Sasak.

Jika anda tertarik untuk memancing ikan sambil mengisi waktu liburan sekaligus menikmati hasil pancingan anda dengan bumbu asli desa, maka datanglah ke Dopang.

infolombok.net

0 Response to "Liburan Sambil Memancing di Dopang"

Post a Comment

-

-