emangnews

-

-

Recent

Hamparan Pasir Putih Pantai Mawi

Tidak heran mengapa Lombok saat ini menjadi target wisatawan. Hal ini terjadi karena keindahan alamnya yang luar biasa. Tidak hanya obyek-obyek wisata yang populer saat ini seperti Senggigi, Gili Trawangan ataupun Gunung Rinjani. Ada ratusan pantai yang tidak semuanya sempat terekspos oleh media, sehingga dapat dikatakan sebagai pantai yang kurang populer di mata wisatawan, padahal dari segi keindahan pantai-pantai tersebut memiliki ciri khas tertentu dan sangat indah.

Pantai Mawi
Pantai Mawi

Salah satu pantai yang kurang populer tersebut adalah Pantai Mawi yang terletak di kawasan Selong Belanak, Lombok Tengah. Pantai Mawi terdiri dari hamparan pasir putih yang luas dan bersih ditambah air laut yang jernih serta deburan ombak yang tenang dan batu-batu karang.

Memang Pantai Mawi tidak seterkenal Gili Trawangan atau bahkan Pantai Mandalika yang letaknya dapat dikatakan dekat. Namun keindahan alamnya dapat menghipnotis anda untuk berlama-lama di pantai ini. Air lautnya yang jernih bisa membuat anda memandang keindahan bawah laut dengan mata telanjang.

infolombok.net

0 Response to "Hamparan Pasir Putih Pantai Mawi"

Post a Comment

-

-